Monday, March 20, 2017

Pantesan Dagangannya Laris, Liat Aja Nih Penampilan Duo Penjual Pisang Goreng Seksi yang Lagi Heboh di Dunia Maya Ini

LegendaQQ.com, Sehabis sebelumnya netizen dihebohin sama tukang cukur asal Thailand yang cantik dan seksi, sekarang ada lagi nih cewek Thailand yang bikin para kaum adam semangat menjalani hari. Dan nggak cuma satu, tapi dua cewek sekaligus sob!


Kenalin nih, mereka bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Duo cewek asal Thailand ini bekerja sebagai penjual pisang goreng di sebuah pasar tradisional. Jadi kamu bisa ngelihat langsung kalo mereka berdua memasak dan menjajakan sendiri pisang gorengnya.


Nggak cuma terkenal sama paras cantiknya, mereka pun juga terkenal selalu memakai pakaian seksi waktu berjualan pisang goreng. Dan bisa dipastiin dong ya, gara-gara hal inilah yang ngebikin jualan mereka langsung deh laris manis dibeli banyak orang.


Sehabis foto-foto mereka marak beredar di dunia maya, netizen banyak yang mengomentari duo cewek Thailand itu. Ada yang mengecam pakaian mereka yang dianggep kurang pantas, dan ada juga yang nyampaiin keinginannya buat beli pisang goreng yang mereka jual, tapi lewat cara ketemu langsung sama mereka pastinya. Nah kalo kamu sendiri, tertarik juga buat beli pisang gorengnya nggak nih?

0 comments:

Post a Comment